Home » » Takaran aman mencuci jeans dengan garam dapur

Takaran aman mencuci jeans dengan garam dapur


mencuci-jeans-dengan-garam
Takaran aman mencuci jeans dengan garam dapur - Tak terbantahkan bahwasanya pakaian berbahan jeans memang sangat nyaman dipakai, sekalipun sudah bertahun-tahun lamanya.Celana dan kemeja jeans yang dibuat dari bahan denim, terus mengalami perkembangan gaya dari masa ke masa.

Tingginya minat masyarakat pada koleksi pakaian berbahan jeans, menciptakan ragam jenis jeans di pasaran. Selain itu, harga yang ditawarkan pun cenderung variatif. Ada yang dibanderol dengan harga mahal dan ada yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Tetapi, menurut banyak pecinta mode, celana atau kemeja jeans yang sering dicuci bisa menyebabkan warnanya memudar. Tentunya, ini bukan masalah untuk Anda yang memang penggemar jeans belel dan berkesan usang.

“Jika Anda ingin menjaga warna jeans indigo gelap, hitam, dan celana jeans warna terang, disarankan untuk mencucinya dengan air dingin, sabun, dan tambahan dua sendok garam,” ujar Catherine Ryu, Creative Director, Jeans Outfitter Citizens of Humanity.

“Sebelum dicuci, pastikan celana jeans dalam keadaan terbaik, bagian luar di dalam dan seterusnya. Jadi, jangan langsung mencuci bagian luar jeans,” imbuhnya.

Catatan penting yang perlu Anda ketahui, kata Ryu, baca dan pahami aturan mencuci jeans yang tertera pada label celana di bagian dalam.

0 komentar:

Posting Komentar