Home » » Bahan alami ini secara mudah menghilangkan kutil

Bahan alami ini secara mudah menghilangkan kutil

Bahan-alami-ini-secara-mudah-menghilangkan-kutil
Bahan alami yang secara mudah menghilangkan kutil yang selama ini dikenal sebagai resep nenek moyang kita secara turun temurun adalah dengan mengoleskan sabun colek dicampur kapur sirih yang digunakan secara rutin selama 4 hari berturut-turut.

Tetapi selain cara di atas, ada pula sebagian bahan alami lain yang juga bisa digunakan untuk menyingkirkan kutil.

1. Menghilangkan kutil dengan Bawang Putih

Bawang putih juga ampuh untuk menyingkirkan kutil bahkan cara membuatnya juga cukup simpel yaitu Anda cuma harus menghaluskan bawang putih tersebut lalu dapat langsung dioleskan pada kulit yang terkena kutil lalu plaster. Tetapi tidak hanya itu manfaat bawang putih, bumbu dapur yang satu ini dapat dapat di pakai untuk memutihkan kulit lutut yang hitam.

2. Menghilangkan kutil dengan Cuka

Cara memakai cuka untuk menghilangkan kutil juga terbilang simpel yaitu kita cuma mempersiapkan satu buah kapas. Tuangkan cuka tersebut pada kapas yang sudah kita siapkan lalu oleskan pada kulit yang terkena kutil. Lakukan cara ini hingga kutil menghilang.

3.Menghilangkan kutil dengan Kulit Pisang

Kulit pisang sepertinya tak bermanfaat serta selalu kita buang, tetapi janganlah meremehkan manfaat kulit pisang ini lantaran kita dapat memakainya untuk membasmi kutil dikulit. Cara penggunaanya cukup mudah yaitu kita cuma mengosok-gosokan saja kulit pisang pada kutil, kerjakan hal semacam ini dengan cara teratur setiap hari hingga kutil menghilang.

Deretan bahan alami untuk menghilangkan kutil yang ada datas relatif mudah ditemukan dan murah daripada menggunakan bahan kimia yang berbahaya serta mahal

0 komentar:

Posting Komentar