Home » » Penyebab pria Jatuh Cinta pada wanita yang Lebih Tua

Penyebab pria Jatuh Cinta pada wanita yang Lebih Tua


pria-Jatuh-Cinta-pada-wanita-yang-Lebih-Tua
Pasangan beda umur memang bukan sesuatu yang langka, dan biasanya prialah yang lebih tua dibanding wanitanya. Tapi, ternyata, banyak juga pria yang lebih menyukai wanita yang jauh lebih tua dari mereka. Dan mereka masing-masing punya alasan untuk jatuh cinta pada wanita yang lebih matang ini.
Sejak munculnya film The Graduate di tahun 1967 yang dibintangi oleh Dustin Hoffman, ketertarikan terhadap wanita yang lebih tua jadi memiliki istilahnya sendiri, yaitu Mrs. Robinson Syndrome seperti nama wanita yang menggoda anak temannya di film tersebut. Data yang didapat oleh BBC menunjukkan bahwa di Eropa 30% dari hubungan yang ada, pihak wanita jauh lebih tua dibanding prianya, sedangkan di Amerika Serikat, hubungan jenis ini mencapai angka 25% dari semua hubungan yang ada. Dan angka-angka ini terus meningkat setiap tahunnya. Sepertinya pria sekarang menjadi semakin tertarik dengan wanita yang lebih tua. Kenapa, ya?

wanita yang lebih tua itu sudah tahu apa yang mereka mau, kata Didiet (29 tahun, Marketing Manager). Mereka sudah nggak rewel, lebih mandiri, dan nggak lagi tergantung sama pasangannya, lanjutnya lagi.

Alasan yang dilontarkan Didiet memang adalah alasan yang paling kerap dilontarkan oleh para pria yang lebih tertarik pada wanita yang lebih dewasa. Sepertinya kemandirian para wanita ini berhasil membuat para pria tergila-gila.

Selain lebih mandiri, mereka juga lebih liar di ranjang, cetus Abe (30 tahun, doctorate candidate). Lebih liar di ranjang? Bukannya wanita yang lebih tua justru memiliki hormon yang tak lagi menggelegak? Justru sebaliknya. Mereka sudah lebih berpengalaman, dan mereka juga nggak lagi malu-malu untuk bilang mereka maunya apa, Abe melanjutkan. Ternyata kenyamanan wanita terhadap seksualitas mereka sendiri adalah sesuatu yang membuat pria menjadi tertarik. Cewek umur 20-an biasanya lebih malu-malu. Mereka masih nggak yakin mereka sukanya apa. Memang kemungkinan eksplorasi jadi lebih banyak, tapi ternyata berhubungan dengan wanita yang sedikit bossy di ranjang dan bisa mengatakan terang-terangan apa yang mereka inginkan jauh lebih menarik, tukas Abe panjang lebar.

Sementara itu, Rizal (32 tahun, Freelance Fotografer) menyukai wanita yang lebih tua karena No drama! ujarnya singkat. Pekerjaan Rizal sebagai fotografer membuatnya harus berurusan dengan model-model cantik sepanjang waktu. wanita yang lebih muda, atau bahkan yang seumuran sekalipun selalu menjadi insecure dengan hal ini. Mereka cenderung posesif, takut saya larak-lirik kanan-kiri. Memangnya wanita yang lebih tua tidak? Nope, gelengnya. Istri saya umurnya 8 tahun di atas saya. Dia tenang-tenang saja saya mau berurusan dengan siapa pun. Dia asyik sendiri dengan kerjaan dan urusannya sendiri. Karena dipercaya, saya jadinya juga nggak kepikiran untuk macam-macam. wanita yang lebih tua cenderung lebih nyaman sama diri mereka. Udah nggak mau pusing sama hal-hal konyol lagi.

0 komentar:

Posting Komentar